Sunday, July 20, 2008

FIELD TRIP 2008

hari sabtu yang cerah.....
hari ini aku n papa juga temen2 kantor papa pergi field trip sekitar jogya. aku sich sebenernya ga tlalu ngerti soalnya ini field trip mengenai geografi yogya n sekitarnya. pertama ke mudal trus ke kali adem. wah yang kedua ini seru bgt. kita turun bukit n pas dibawah bagus bgt pemandangannya. HIJAU. ngliatnya bikin mata seger. selesai dari sana inilah saat yang paling melelahkan. NAIK BUKIT. wah yang ada ngos-ngosan. tp ada rian n papa yang ngejaga aku. WUAAAAAHHHHH SENANGNYAAA...
setelah dr kali adem kita menuju ke candi ratu boko. disini aku ga turun. habis panas bgt. aku turun pas waktu sholat Dhuzur. abis itu kita jalan lagi n menuju pantai parangtritis. makan dech kita pantai depok. selese makan kita foto2 di laut. untung dah jam 3 sore jadi panasnya ga tlalu nyengat.
akhirnya waktu pulang tiba. wuih aku dapet oleh2 cumi n udang. makasich pak Mujadi (bapaknya Iqbal MMUGM angk 48) hehehehe
sesampainya dirumah aku teler. CUAPEK BGT. tp menyenangkan.
kapan2 kita ke pantai lagi yuk......

No comments: