Thursday, June 26, 2008

Merry Permatasari

hi temen2, kenalan yuks.....
namaku merry permatasari hargono putri
aku anak pertama dari 2 bersodara.
aku baru pindah jogja sejak masuk MM.
sebelumnya aku di jakarta ma adek.
papaku tugas dijogja jadi aku cm berdua ma adekku disana. sejak pindah, aku pisah ma adek n dia cm sendiri disana.
aku seneng pindah kesini karena ga ada macet yang biasa aku lewati tiap harinya. bikin pusing n pegel kaki.
disini jg kemana2 deket n murah2. dan terutama ada....papaku.
dalam hidup aku banyak kenal kota n temen karena aku n family pindah2 terus. ampe skrg udah 9x. pokonya menyenagkan.
aku suka sekali dapet temen baru. makanya begitu pindah yang ada dipikiranku adalah temen baru.
ayo berteman.....:)

4 comments:

mrongos itu cantik said...

mbaaa... isi donk..

ich heiβe aya... said...

mBak meR...

Lam keNaL jg yA..
hehehe...

iYa,,maRi kiTa kuMpuLkan teMan sEbaNyak2nYa..hihihi..

Bail Adja said...

lam kenal jg mer....
ne cw walaupun tua asik lhoo...heheheheheee

Cinta said...

Salam kenal Merry